Rabu, 25 Januari 2012

Membuat website berbasis forum

0 komentar
sudah lama saya tertarik untuk membuat website yang berbasis forum. tapi sudah lama juga saya mendapatkan masalah yang cukup banyak. masalahnya mulai dari webhosting, domain, sampai cara bikin forum itu sendiri. setelah banyak belajar melalui server tiruan (localhost) dengan menggunakan software, akhirnya saya dapat membuat forum yang berserver di komputer saya sendiri.
Untuk selanjutnya, dari pada saya bingung mau bikin forum apa di internet, akhirnya saya memutuskan membuat website berbasis forum yaitu Forum Multimedia Purbalingga (FMP) denga hosting dan domain gratis. semoga saja dapat bermanfaat bagi saya dan FMP, walaupun sudah bisa digunakan tapi masih sangat sederhana dan dalam tahap modifikasi tema. ini alamatnya kalo ingin liat http://multimediapurbalingga.0fees.net/. semoga saja di waktu yang akan datang saya bisa membuat forum yang gak gratisan :) biar gak leled dan ribet serta dianggap spam. thank's to FMP.

Leave a Reply

Labels