Jumat, 08 Juli 2011

Fakultas kedokteran UII adakan Lomba Blog tingkat SMA

0 komentar
Beberapa hari yang lalu, aku dapet informasi dari guru SMP ku Pak Arsyad Riyadi tentang Lomba blog yang diadakan oleh Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia. Lomba tersebut diadakan untuk pelajar SMA, SMK, MAN dan sekolah tingkatan sederajat. Lomba blog ini menawarkan empat tema, yakni :

1. Peran Fakultas Kedokteran dalam Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat
2. Peran Ilmu Kedokteran Islam dalam Mewujudkan Masyarakat Madani
3. Fakultas Kedokteran Terbaik dalam Perspektif Masyarakat
4. Kemajuan Teknologi Kedokteran terhadap Kualitas Layanan Kesehatan di Indonesia

    Aku cukup senang ketika mendengar berita tentang lomba blog tersebut. Sebagai seorang blogger, ini adalah sebuah tantangan besar. Terlebih lagi dalam teknik penjurian, hal yang pertama di ambil adalah kualitas tulisan. Menjadi media pelatihan bagiku yang baru belajar ngeblog dengan tulisan asli milikku sendiri.

    Aku tidak mau mengalah dalam kompetisi ini, selain sebagai pengukur kemampuanku ngeblog dan nulis artikel, hadiah yang di tawarkan pun cuup menggiurkan.

    Hadiah Lomba Blog SMA/SMK/MAN Sederajat ini.


    1. Juara I : Netbook ASUS X43U-VX017D
    2. Juara II : Hp. Blackberry tour 9630
    3. Juara III : Hp. Lg gw525
      Total hadiah senilai Rp. 10 jt.

      walaupun melihat tema artikel yang cukup sulit, tapi aku akan berusaha untuk mengikuti kompetisi ini. Masalah menang atau kalah itu bukan lagi sesuatu yang begitu berarti.

      Leave a Reply

      Labels